Ingin Menjadi Taruna Perhubungan, Jangan Lupa Ikuti Webinar Ini

BisnisNews.id — Center for Stategic and Aviation Studies (CSASIndonesia terus bergerak dan memberikan edukasi serta sosialisasi ke masyarakat mengenai dunia penerbangan di Indonesia dan dunia. 
Ingin Menjadi Taruna Perhubungan, Jangan Lupa Ikuti Webinar Ini
Di tengah pandemi Corona, CSAS Indonesia menggelar acara secara daring melalui aplikasi zoom atau live streaming di youtube.
Kini, CSAS Indonesia bersama kampus Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) atau  STPI Curug kembali menggelar webinar, sebagai kelanjutkan program sebelumnya.
“Senin 22 Juni 2020 jam 19.00 WIB akan ada Webinar bersama para Pejabat Taruna di Sekolah Tinggi Kedinasan Penerbangan  dibawah BPSDMP dari beberapa Instansi. Pada webinar ini akan memaparkan dan membuka Q&A untuk para calon taruna-taruni di kampus penerbangan,” @sebut @csas Indonesia.
Untuk mengikuti webinar ini mudah, Tapi jangan lupa untuk daftar ya! Caranya: 1. Follow instagram @csas_indonesia. 2. Subscribe “the Voice of CSAS indonesia” dan Screenshoot buktinya dan langsung whatsapp ke link 62895424459047.
Tema yang diangkat cukup menarik yaitu “Kupas Tuntas Strategis Masuk Kedinasan Bidang Penerbangan.”  
Tema ini cukup aku tual, karena masa pendaftaran Sipencatar BPSDMP tahun 2020 akan segera ditutup  23 Juni 2020. 
Selanjutnya akan dilakukan proses seleksi segera dilakukan. Tahap pertama yaitu seleksi administrasi, dilanjutkan tes potensi akademik (TPA). 
Test TPA inilah yang akan menjadi pintu gerbang masuk pertama yang dilalui dengan baik oleh setiap caln taruna BPSDMP.
Beberapa perwakilan taruna dari PPI Curug, Potekbang Makassar, Poltekbang Jayapura, Papua siap menjawab seluruh pertanyaan masyarakat dan calon taruna di Tanah Air.
Webinar ini akan dipandu para alumni PPI Curug, sekaligus orang yang pernah mengaami suka duka amsuk dan belajar di PPI/ STPI Cureug. Mereka itu adalah  Ivan Yusri Mahardika dan Hani Permata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *